Ini Alasan Kenapa Saya Pakai Honor 8X

Share:
Kita pasti punya spesifikasi tersendiri tentang handphone idaman, ini tentunya yang melatar belakangi seseorang manakala hendak membeli smartphone, yaitu kita ingin sesuatu yang lebih daripada smartphone yang ada.

Dengan prinsip seperti ini akan sangat wajar ketika kita melihat spesifikasi smartphone yang baru dengan sangat hati-hati sebelum membelinya. Hal ini pula yang mendasari saya sangat hati-hati dalam membeli smartphone yang sampai akhirnya saya menjatuhkan pilihan saya kepada Honor 8X.

Walau memang banyak yang belum mengetahuinya, smartphone ini hadir sebagai jawaban bagi saya terutama yang sekali lagi menginginkan hal lebih. Lalu apa yang membuat saya mengganti smartphone lama dengan Honor, berikut ulasannya dan semoga anda terinspirasi.

Performance Yang Luar Biasa

Saya mungkin tidak sama seperti anda, yang sangat suka bermain dan menikmati tayangan multimedia ketika merasa bosan oleh pekerjaan.

Karena alasan itu, saya tidak ingin smartphone yang saya miliki terkendala lag saat sedang bermain MOBA bersama team saya. Untungnya Honor 8X dibekali dengan chipset octa-core Kirin 710 yang berperforma tinggi. Performa CPU single-core-nya meningkat 75% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Efficiency Is Matter!

Karena dibekali dengan chipset canggih keluaran terbaru, smartphone ini tidak akan menguras batterai 3000mAh nya. Karena berdasarkan hasil uji, smartphone ini berhasil memangkas konsumsi energy saat penggunaan hingga 30% dibandingkan dengan smartphone lain yang menggunakan chipset octa-core lainnya.

Tentu chipset Kirin 570 octa-core sebesar 12nm nya memiliki 4 x 2,2 GHz Cortex-A73 dan 4 x 1,7 GHz Cortex-A53 core. Mampu melibas semua game dengan grafis tinggi tanpa ada hambatan, kecuali dengan jaringan internet di Indonesia yang masih kacau balau.

Beauty doesn’t have pain

Pacar saya sangat suka dengan selfie, sehingga untuk pemilihan smartphone inipun kami sepakat bahwa nantinya smartphone harus bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang terbaik.

Honor 8X mempunyai kamera belakang ganda high-definition dengan resolusi 20MP + 2MP dengan ditambahkan Artificial-Inteligent didalamnya. Kamera AI-nya bisa mengenali lebih dari 500 skenario dalam 22 kategori mode photo processing, tujuannya adalah untuk menghasilkan gambar jernih dengan teknologi penstabil berdasarkan machine-learning.



Kamera depan 16 megapiksel juga mendukung fungsi AI dan mendukung mode backlight. Teknologi semantic image segmentation dan high dynamic range (HDR) untuk kamera depan dapat mempercantik  kualitas foto anda secara dramatis dengan efek bokehnya.

Saya rasa tidak elok bukan menampilkan foto kemesraan kami dalam artikel ini, karena kita sedang membahas keunggulan smartphone, bukan kualitas hubungan kami berdua. Hahahaha

Proof Say Everything

Kadang kita sering menemukan hasil foto yang berbeda antara tampilan layar smartphone dengan hasil cetakan. Hal ini tidak akan anda temui di Honor 8X.

Pasalnya layar LCD yang digunakan oleh Honor 8X sudah tersertifikasi oleh lembaga sertivikasi internasional Tuv Rheinland, yang mampu memberikan kenyamanan bagi mata, baik dari pencahayaan layar yang optimal dan warna yang cerah.



Sehingga hasil foto yang kita lihat di layar kurang lebih sama dengan hasil yang tampil ketika di cetak dalam selembar kertas foto, dan akan menjadi sebuah kenangan manis di album memori kenangan kita.

Karena kelebihan-kelebihan itulah yang membuat saya akhirnya memutuskan untuk mengganti smartphone lama saya, dan saya harap anda juga sependapat dengan saya. Jika tidak sependapat, untuk apa anda lelah-lelah membaca artikel ini sampai akhir, bukan begitu?

Bagaimana, sudah siap melampaui batas dengan honor 8x bersama kami?

No comments